Kamis, 22 Mei 2008

MIMPI BERSAMA

Apakah salah bila kita memiliki sebuah mimpi yang sulit untuk dicapai? Sulit??? Kenapa kita bilang sulit bila kita belum mencoba merealisasikan mimpi tersebut. Kami memiliki sebuah mimpi untuk membangun sebuah organisasi yang dapat menyatukan kami di masa yang akan datang walaupun kami telah menyelesaikan studi. Ya.... mimpi itu adalah membentuk M2VP dan menjadikannya besar. Sulit kah? Kami bersama-sama menyatukan tangan untuk merealisasikan mimpi itu.



Kami adalah kumpulan mahasiswa/i MM Universitas Widyatama yang memiliki rasa kebersamaan yang tinggi dan memiliki tekad yang kuat untuk menggapai sesuatu. Sesuatu yang menurut beberapa orang adalah 'hanya sebuah mimpi, hanya main-main dan hanya sesaat'. Orang-orang itu hanya bisa bicara. Kami akan buktikan bahwa mereka salah. Kami akan melangkah bersama ke depan dan akan mencapai visi yang telah kita buat.



Langkah ini bukan tanpa arah. Langkah ini akan membawa kami pada impian yang sekarang sedang kami bangun. Bersama-sama, dalam suka maupun duka. Bersama dalam sebuah wadah yaitu.....


Mulai saat ini, detik ini kami akan memulainya dengan penuh SEMANGAT, dengan rasa OPTIMIS dengan pikiran POSITIF dan dengan PERCAYA DIRI. Ayo kawan-kawan kita BERJUANG bersama. Ingat... "Perjuangan Itu Artinya Berkorban, Berkorban Itu Artinya Terkorban, Terkorban itu Dampak Dari Pengorbanan, Pengorbanan Itu Bagian Dari Perjuangan"

CHAYO...........!!!




1 komentar:

Dedi A. Santika mengatakan...

kata gede prama; Manusia ibarat burung dengan sebelah sayap, untuk bisa terbang harus memeluk burung yang lain, seperti juga kita untuk berhasil perlu dukungan teman2 sekitar kita... dan dengan kebersamaan InsyaAllah akan membawa kita ketempat yang lebih baik.... bravo M2VP Mr DAS