Selasa, 11 November 2008

GROW UP LADY....!!!

Minggu ini aku sangat lelah
Mengerjakan tugas yang terus bertambah
Baik itu tugas kantor maupun tugas kuliah
Timbul niat untuk segera menyerah

Tapi jika aku menyerah
Itu artinya aku telah kalah
Tak mau merasakan hidup susah
Tujuanku hilanglah sudah

Akhirnya aku tersadar
Bahwa niat itu tidak benar
Semangatku kembali berkobar
Mencoba menjalaninya dengan sabar

Wajar jika beban bertambah berat
Karena aku menjalankan aktifitas yang sangat padat
Jadikan semua itu sebagai amanat
Untuk kesuksesan di waktu dekat

Walaupun jadwalku sangat padat
Aku akan tetap semangat
Karena tujuanku semakin dekat
Dan aku harus bisa bergerak cepat

Tak ada kata terlambat
Ataupun kata tak sempat
Untuk melasanakan semua niat
Agar semua bisa kudapat

Sebenarnya apalagi yang hendak kucari
Ku telah mendapatkan semua yang membuat orang iri
Agama, pendidikan, karir telah kudapati
Sekarang hanya tinggal mensyukuri

Sekarang aku sangat bahagia
Dengan semua yang telah diberikannya
Ku akan menjalaninya dengan ikhlas dan suka cita
Agar pemberian-Nya tak sia-sia

Ya Allah... terima kasih atas kasih sayangMu
Maafkan jika aku sering lalai padaMu
Aku selalu mengeluh atas semua pemberianMu
Semoga langkahku ini selalu ada di jalanMu

Tidak ada komentar: