Sabtu, 08 November 2008

Back To My Motto

“……keyakinan untuk mencapai sesuatu adalah kunci utama dalam perjuangan”, Itulah motto hidupku. Selalu yakin dengan apa yang dikerjakan karena pencapaian tujuan akan tergantung pada keyakinan seseorang untuk mencapainya. Terlalu percaya dirikah? Tidak! Karena semua yang aku inginkan selama ini selalu tercapai, Alhamdullilah, Allah selalu mengabulkan doa-doaku. Dan aku selalu yakin dengan doa dan ikhtiar yang telah dilakukan. Namun pernah suatu saat aku tidak yakin dengan mottoku itu. Karena aku tidak bisa meraih apa yang aku inginkan. Tidak bisa meraih apa yang kuanggap sebagai kebahagiaan. Tidak bisa meraih apa yang aku mimpikan. Padahal aku sudah yakin dengan seyakin-yakinnya. Namun aku sadar, jika hal tersebut dapat aku raih, maka akan menimbulkan banyak efek negatif. Walaupun pada awalnya aku berani menanggung risiko dan tak peduli dengan apa yang orang katakan, tapi inilah takdirNya yang telah diberikan padaku. Aku tak menyalahkan takdir, aku bersyukur dengan apa yang telah diberikanNya. Aku harus yakin bahwa semua yang ditetapkanNya dalah yang terbaik, untukku dan untuk semua orang. Untuk kebahagiaanku dan untuk kebahagiaan semua orang. Untuk itu aku kembali pada motto ku. Aku harus yakin pada usahaku untuk berjuang melawan keinginanku yang sangat kuat itu. Aku harus yakin pada usahaku untuk melupakan mimpiku. Aku harus yakin bahwa itulah yang terbaik untukku.
Ya…. Selamat tinggal mimpiku yang gila………
Kan kujadikan mimpi yang paling indah

Tidak ada komentar: