Sabtu, 06 Desember 2008

Sahabat Lama

Aku memiliki seorang sahabat
Dulu kita begitu dekat
Saling membantu setiap saat
Membuat suasana menjadi hangat

Tapi ada masalah yang menghadang
Membuatku merasa berang
Suasana berubah menjadi tegang
Kepercayaanku mulai hilang

Aku tak ingin lagi bertemu
Karena Aku sudah mulai ragu
Aku tak mau diganggu
Dengan masalah yang membelenggu

Sudah sekian lama
Tak ada kabar berita
Aku tak tau dimana dia
Tak ada yang mau bercerita

Setelah berfikir lama
Kulupakan semua cerita lama
Ku cari tau dimana dia
Akhirnya kudapat informasi tentangnya

Menjelang Idul Fitri
Aku mulai menghubungi
Menjalin kembali silaturahmi
Hilanglah semua rasa benci

Akhirnya dia menghubungi kembali
Bercerita tentang apa yang dialami
Terhentak Aku menyadari
Kisahnya sama seperti yang kualami

Bagaimana dia menghadapi tantangan
Perjuangannya melawan semua rintangan
Sampai dihadapkan pada suatu pilihan
Sama seperti yang kurasakan

Seperti bercermin pada kehidupan yang sedang kujalani.....

Tidak ada komentar: